Selamat datang pribadi unggul

Sebuah perjalanan anak manusia yang selalu mempunyai keinginan dan harapan untuk senantiasa tumbuh walaupun ada resiko dalam menjalani prosesnya

16 Februari 2010

Anda Bertanggung jawab 100%

Seorang Motivator,Pelatih sukses, Pengusaha terkenal “Brian Tracy” pernah mengatakan sebagai berikut “Kehidupan seperti balok kombinasi, tugasmu menemukan angka-angka yang tepat, dalam susunan yang tepat, sehingga kau bisa memperoleh apa pun yang kauinginkan.

Dari nasehat beliau kita bisa menemukan banyak pelajaran yang bermanfaat buat diri kita masing-masing. Program kehidupan dengan tujuan meningkatkan kemampuan personal dan melatih pribadi-pribadi untuk selalu tumbuh dan tumbuh. Kita jadi apa 5 tahun yang akan datang adalah buah dari keputusan-keputusan yang kita buat saat ini. Kita tidak bisa menggantungkan nasib pada orang lain karena mereka hanya penonton kehidupan sedangkan pelaku kehidupan itu sendiri adalah pribadi kita sendiri. Hidup ini adalah training sesungguhnya untuk setiap pencapaian yang kita inginkan. Mari kita bersama-sama menjadi pribadi yang bertanggung jawab 100% terhadap masa depan. 5 tahun yang akan datang kita mau jadi apa itu tergantung dari keputusan kita saat ini…. tentukan keputusan dan jalani prosesnya… salam sahabat.

Tidak ada komentar: